Sisi Gelap Ben Affleck Terungkap di Film <em>The Accountant</em>

Sisi Gelap Ben Affleck Terungkap di Film <em>The Accountant</em>

Senin, 10 Okt 2016 | 16:13 | Kontributor

WinNetNews.com - Film yang dibintangi oleh aktor tampan Hollywood Ben Affleck siap akan rilis pada 14 Oktober mendatang. Film ini bertajuk The Accountant dan diproduksi oleh Warner Bros, Pictures. Selain Ben Affleck, film ini juga akan dibintangi oleh Anna Kendrick, J.K. Simmons, Jon Bernthal, John Litgow, Cynthia Addai-Robinson, Fernando Chien, Ron Prather, serta Alex Collins.

The Accountant mengisahkan Christian Wolff (Ben Affleck) yang merupakan seorang sarjana matematika yang lebih sering berhubungan dengan angka dibanding ke orang lain. Selain menjadi akuntan publik di sebuah kantor kecil, ternyata Wolff juga bekerja sampingan sebagai beberapa organisasi kriminal paling berbahaya di dunia.

Mengetahui hal tersebut, Kepala Divisi Kejahatan di Departemen Keuangan, Ray King (J.K. Simmons) mulai melacak kegiatan Wolff. Hal ini terbaca oleh Wolff, dengan segera ia memilih seorang klien sah dari perusahan robotika milik negara. Tapi ternyata dalam menjalankan tugasnya Wolff juga melakukan kejahatan, hal itu diungkap oleh petugas akuntan disana yang diperankan oleh Anna Kendrick. ia menemukan perbedaan dengan jumlah jutaan dolar. Disini sisi gelap Wolff mulai terungkap. Tapi apakah Ray King benar-benar sanggup membongkar kebusukan Wolff? Tunggu saja aksinya di film The Acountant beberapa hari lagi di bioskop kesayangan anda.

Saksikan trailernya disini:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...