Sisi Mandiri Harley Quinn Pasca Putus dari Joker di Trailer 'Birds of Prey'
Foto: Youtube.com/WarnerBrossUK

Sisi Mandiri Harley Quinn Pasca Putus dari Joker di Trailer 'Birds of Prey'

Jumat, 10 Jan 2020 | 15:49 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Rumah produksi Warner Bross baru saja merilis trailer kedua untuk film ‘Birds of Prey’, pada Kamis (9/01) kemarin. Berbeda dengan karakternya di Suicide Squad, kali ini sosok Harley Quinn (Margot Robbie) tampil lebih mandiri.

Film ini akan menjadi awal perjalanan Harley Quinn setelah berpisah dengan kekasihnya, Joker. Dalam trailer berdurasi 2 menit 19 detik tersebut, terlihat bagaimana Harley Quinn berusaha membuktikan kalau dia bisa baik-baik saja setelah berpisah dengan mantan kekasihnya.

Trailer diawali dengan adegan Harley Quinn yang sedang mengancam seorang petugas kepolisian. Namun kemudian cuplikan video pun berubah dan memperlihatkan alasan kenapa dia bisa bersikap seperti itu.

“Semua berawal ketika Joker dan aku putus, itu keputusan bersama. Tak lama kemudian aku sudah pulih,” kata Harley Quinn dalam narasi trailer.

Meskipun nampak baik-baik saja, ada pula momen yang memperlihatkan Harley Quinn yang sedang menangis di sofa. Akan tetapi, kesedihan itu tidak berlangsung lama karena dia ingat kalau banyak penjahat yang mengincarnya karena dulu ia berpacaran dengan Joker.

Bersama dengan beberapa wanita lain yang ada di Kota Gotham, Harley Quinn pun berusaha untuk melakukan emansipasi. Sekelompok wanita ini terdiri dari Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), dan Renee Montoya (Rosie Perez).

Selain dibintangi oleh para aktris berbakat, film ini juga melibatkan beberapa pemeran pria yakni Ewan McGregor dan Chris Messina. Film ‘Bird of Prey’ dijadwalkan akan tayang pada Februari 2020 mendatang.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...