Sist! segera rubah kiblat pose berfoto Anda dari 'duck face' ke 'fish gape'

kontributor
kontributor

Sist! segera rubah kiblat pose berfoto Anda dari 'duck face' ke 'fish gape'

WinNetNews.com - Sist..! Kamu pasti kenal dengan istilah foto 'duck face'?. Ya.. ini adalah jenis pose dalam berfoto dengan cara memonyongkan bibir seperti paruh bebek untuk memberikan kesan tirus di pipi. Beberapa tahun terakhir ini, pose 'duck face' ini sangat populer di kalangan pecinta selfie Indonesia. Namun sepertinya era 'duck face' ini akan segera berakhir.

Para selebriti Hollywood menggap bahwa pose 'duck face ini adalah pose yang sudah ketinggalan jaman. Ada pose baru yang telah mereka perkenalkan, yakni pose 'fish gape'. Wow.. sepertinya manusia jaman sekarang semakin terobsesi dengan keunikan-keunikan wajah binatang ya, sehingga mereka menjadikan segala macam rupa hewan menjadi kiblat dalam berpose. hihihi...

Pose ini disebut 'fish gape' karena memang bentuk posenya menyerupai dengan mulut ikan yang sedang bernafas. Para ikan yang sedang bernafas biasanya mulutnya akan terbuka dan tertutup. Nah kondisi mulut yang sedikit terbuka pada saat foto inilah yang membuat pose ini disebut dengan 'fish gape'.

Konon katanya, pose 'fish gape' yang sebentar lagi akan jadi kekinian di Tanah Air tercinta ini, dapat memberikan kesan dewasa, cantik, dan seksi. Benarkah begitu Sist?

Lalu, seperti apa sih bentuk pose 'fish gape' yang sudah populer di kalangan selebrity Hollywood ini?

Keira Knightle (International Business Times UK)

 

Selena Gomez (nstagram)

 

Rosie Hutington (Cosmopolitan)

Bagaimana? Kamu tertarik untuk mulai mencoba pose 'fish gape' ini?

Woles aja Winners, kita akan bagikan tips-tips nya.

Tips

  1. Buka mulut Kamu sedikit saja
  2. Perlihatkan sedikit gigi depannya
  3. Buat ekspresi mata Kamu agar terlihat agak sayu dan sedikit seksi
  4. Tundukan sedikit kepala Kamu, agar bentuk dagu terlihat semakin cantik
  5. Anda juga bisa membuat pipi Anda terkesan lebih tirus dengan cara membentuk huruf vokal 'u'.  Atau Kamu juga bisa ucapkan kata "yuu.." ketika berpose. Selain membuat kesan tirus, cara ini juga bisa membuat bibir terlihat lebih seksi.

Langkah-langkah di atas bisa membuat ekspresi wajah Kamu menjadi semakin mirip dengan ikan. Tapi menariknya, meskipun mirip wajah ikan, pose ini akan menambah kecantikanmu saat berfoto. Ayo Sist..! segera rubah kiblat pose berfoto dari 'duck face' ke 'fish gape'. Transformasi ini dijamin akan membuat foto Kamu tidak ketinggalan jaman lagi.

Apa Reaksi Kamu?