Siswa-siswi Ini Menjerit Kesakitan Terkena Semprotan Cabai dan Lada!
Foto: Youtube

Siswa-siswi Ini Menjerit Kesakitan Terkena Semprotan Cabai dan Lada!

Rabu, 17 Mei 2017 | 13:56 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Para remaja berteriak, meringis kesakitan, dengan air mata mengalir di wajah mereka. Beberapa orang melompat-lompat kesakitan dan menangis "oh tuhanku" saat guru mereka mengawasi dengan ngeri.

Para siswa Ohio semua telah disemprot lada sebagai bagian dari pelatihan taktik pertahanan untuk kelas teknologi sains kriminal mereka.

Itu difilmkan oleh seorang guru dan videonya kini menjadi viral. Video tersebut menunjukkan bahwa siswa Sekolah Tinggi Barberton berdiri di depan tembok bata menunggu semprotan yang menyakitkan saat teman sekelas mereka menjerit kesakitan.

"Berhentilah menolak, tolong patuhi" petugas bisa didengar, mengatakan sebelum dia menyemprotkan ke wajah mereka. Seperti yang dia lakukan, guru mereka memanggil "tutup mulutmu".

Mashable melaporkan seorang siswa mengerang: "Rasanya seperti gunung berapi di mata saya".

"Rasanya sangat buruk" dan "Oh, itu menyebalkan", beberapa meratap.

Sebelum latihan, orang tua menerima formulir persetujuan untuk ditandatangani jika mereka ingin anak-anak mereka menerima penyemprotan lada, beserta penjelasan lengkap dari kepala polisi setempat.

"Setiap siswa memiliki pilihan untuk tidak atau menerima 'ledakan' cepat ke area wajah dengan agen kimia ini. Ini akan menyebabkan iritasi dan sensasi terbakar pada mata dan daerah hidung sekitar 30 menit sampai satu jam." katanya.

Latihan ini seharusnya membantu siswa yang mungkin masuk ke penegakan hukum memahami efek semprotan merica. Itu tidak diwajibkan, tapi setiap siswa yang disemprot mendapat titik menuju kelulusan.

Video tersebut diposkan ke situs web Blue Lives Matter dan mencakup petugas yang menjelaskan taktik kontrol ketertiban umum.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...