Siswanya Salat di Tengah Jalan, Pihak Sekolah No Comment

Siswanya Salat di Tengah Jalan, Pihak Sekolah No Comment

Kamis, 21 Jan 2016 | 14:02 | kontri

WinNetNews.com - Dua dari delapan anak baru gede (ABG) yang mempraktekkan gerakan salat di tengah jalan tepatnya di lampu merah simpang lima, patung kuda Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, diduga masih tercatat sebagai siswa di SMK S 16 Farmasi, Bengkulu.

Dari informasi yang diperoleh Okezone di sekolah itu, salah satu staf SMK S 16 yang enggan menyebut namanya membenarkan jika dari delapan ABG yang ada di foto itu, diduga dua siswa bersekolah di SMK S 16.

Baca juga: Tren Baru ABG Alay, Salat di Lampu Merah

Sayangnya, identitas dua siswa itu tidak ingin disebutkan oleh salah satu staf yang sempat ditanya salah satu jurnalis. ''Kami baru tahu pagi ini,'' kata dia, Kamis (21/1/2016).

Sementara itu, penjaga keamanaan sekolah, juga menyebut jika pihak sekolah baru mengetahui hal tersebut, Rabu 20 Januari 2016 pagi.

''Kita baru tahu soal ini, dari kalian (jurnalis),'' aku petugas keamanaan sekolah yang enggan menyebut namanya.

Saat sejumlah jurnalis baik media cetak, media online lokal dan nasional dan tv nasional dan lokal, menyambangi sekolah itu dan ingin mengkonfirmasi atas dua siswa yang diduga bersekolah di SMK S 16 itu. Pihak kepala sekolah enggan menemui wartawan dengan alasan kepala sekolah sedang rapat dengan dewan guru.

''Guru sedang rapat. Nanti saja,'' sampai penjaga sekolah itu.

(dilansir dari okezone)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...