Siswi SMK Magang Dicabuli Tiga PNS Walikota Jakpus

Siswi SMK Magang Dicabuli Tiga PNS Walikota Jakpus

Minggu, 7 Agt 2016 | 13:30 | Fellyanda Suci Agiesta
WinNetNews.com - Seorang siswi sekolah menengah kejuruan berinisial M (17) menjadi korban pencabulan saat magang di Kantor Walikota Jakarta Pusat. Kejadian tersebut telah dilaporkan ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. Pencabulan dilakukan oleh tiga pegawai negeri sipil yang bekerja di kantor tersebut pada Rabu (3/8/2016) lalu.

"Sekitar pukul 12.00 WIB, saat main HP, tangan korban dipegang salah satu saksi, mulutnya dibekap saksi lain dan dibawa ke sebuah ruangan kosong," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Sabtu (6/8/2016).

Menurut pengakuan M, setelah dibawa ke ruangan kosong, ia melihat ada 2 orang saksi lain yang suidah menunggu. M kemudian tak sadarkan diri dan bangun dalam keadaan telanjang. Ia mengaku merasakan nyeri di bagian alat vitalnya.

M melaporkan kejadian ini bersama orangtuanya dengan keterangan pencabulan yang dilakukan AA, yang dikenali M bekerja di kantor walikota itu.

Seluruh saksi telah memberikan keterangan mereka. Namun menurut Awi belum ada saksi yang sesuai dengan keterangan antara saksi-saksi yang diperiksa, terlapor, dan korban.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...