Situasi Lovelyz Tak Jelas, Netizen Korea Kritik Woolim Entertainment
Foto: Pinterest.com

Situasi Lovelyz Tak Jelas, Netizen Korea Kritik Woolim Entertainment

Rabu, 13 Okt 2021 | 16:40 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Industri hiburan Korea Selatan terkenal dengan kompetisinya yang cukup kuat, termasuk K-Pop. Fans mungkin sering dibuat geregetan ketika menemukan grup K-Pop yang baru debut tapi kini menghilang dan tak merilis karya baru. Hal ini tidak hanya dialami grup baru tapi juga grup yang telah lama terbentuk.

Woolim Entertainment baru-baru ini menuai kemarahan netizen Korea terkait situasi terkini girlgroup Lovelyz. Diketahui bahwa Lovelyz terakhir kali melakukan promosi pada bulan September 2020 dengan mini album ke-7 mereka Unforgettable.

Terungkap bahwa Lovelyz yang memulai debut pada November 2014, akan menghadapi perbaruan kontrak pada bulan depan. Belum diketahui apakah para member Lovelyz akan memperpanjang atau mengakhiri kontrak dengan Woolim.

Namun sebuah postingan di situs The Qoo menyoroti situasi Lovelyz yang tidak jelas karena agensi masih belum mengumumkan comeback mereka tahun ini.

“Kontrak Berakhir 2021.11.12 (Satu bulan lagi). Namun, setelah comeback terakhir pada 20.09.01 (mini, 1 tahun dan 4 bulan setelah hiatus), tidak ada album yang dirilis selama lebih dari setahun. Beberapa member mengatakan bahwa mereka lupa pekerjaan mereka, bahwa mereka menganggur, bahwa mereka berada di rumah karena tidak ada yang dilakukan," tulis postingan tersebut.

Sementara itu, pada awal bulan ini, salah satu member Lovelyz yakni Jin sempat membagikan pesan rahasia di Instagram. Dia menulis, "Akhir-akhir ini, aku melupakan profesiku. Jika kalian melihat Instagramku, aku adalah seorang food vlogger." Namun postingan tersebut telah dihapus dari akun Jin.

Sontak situasi yang dialami Lovelyz mengundang perhatian netizen Korea. Tak sedikit netizen yang mengkritik sikap Woolim yang tidak memberikan comeback untuk Lovelyz.

"Tidak mengherankan sama sekali tentang Woollim," kata netizen Korea dikutip The Qoo.

"Woollim benar-benar perlu bangun. Agensi terburuk," tutur netter lain.

"Aku fans lagu mereka, sayang sekali," tambah netter lain.

"Pada titik tertentu, aku melihat bahwa Woollim berusaha untuk tidak berinvestasi pada artis tetapi membuatnya hemat biaya," ucap netter lain.

"Perpanjangan kontrak Lovelyz tahun ini?? Apakah itu sebabnya agensi sengaja membiarkannya tanpa perawatan?," sambung netter lain.

"Bahkan ketika itu INFINITE, mereka meninggalkannya tanpa perawatam sebelum memperbarui kontrak," komentar netter lain.

"Mereka tidak akan memperbarui kontrak," pungkas yang lainnya. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...