Siwon Super Junior Siap Gelar Fanmeeting Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

Siwon Super Junior Siap Gelar Fanmeeting Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya! Foto: Soompi

Winnetnews.com -  Kabar baik bagi para penggemar Choi Siwon di Indonesia. Member Super Junior ini siap menggelar fan meeting solo di Jakarta dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Choi Siwon sempat memberikan kode kalau dirinya akan kembali ke Tanah Air lewat salah satu postingan Instagram. Benar saja, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 ini memang benar-benar akan kembali ke Indonesia.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram resminya, promotor GUDlive baru-baru ini mengumumkan bahwa aktor “My Fellow Citizen” itu akan menggelar fan meeting bertajuk “Choi Siwon's First Fanmeeting in Jakarta-Perfect Date” di Balai Sarbini, Jakarta, pada 10 Agustus 2019.

Tak sedikit di antara mereka yang merasa terkejut, lantaran merasa pengumuman ini sangat mendadak. Meski begitu, diumumkannya gelaran fanmeeting Siwon ini tetap disambut antusias oleh para penggemar K-Pop. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GUDlive (@gudlive.id) on

Sejauh ini, pihak promotor belum mengumumkan mengenai harga dan seating plan untuk acara tersebut. Ini akan menjadi pertama kalinya Siwon menggelar fan meeting solo di Indonesia. Sebelumnya, dia lebih sering berkunjung ke Indonesia bersama grupnya, Super Junior.

Siwon diketahui tengah disibukkan dengan berbagai penampilan bersama Super Junior. Pada Juni lalu, dia bersama para member Super Junior lainnya menyapa para penggemar di Indonesia lewat gelaran konser "Super Show 7S". Konser tersebut meraih sambutan yang sangat hangat hingga jatah tiket pun ditambah.

Apa Reaksi Kamu?