Skrillex Siap Reuni Bareng From First To Last

Skrillex Siap Reuni Bareng From First To Last

WinNetNews.com - Beredar kabar Skrillex siap kembali reuni dengan band emo bentukannya bernama From First To Last. Seperti dilansir NME Selasa (2/8), berita tersebut berawal dari perbincangannya di salah satu siaran radio streaming.

Dalam siaran yang sama, Skrillex lalu memutarkan lagu dari From First To Last.Walau menyebut lagu itu hanya "lagu bonus", namun banyak penggemarnya yang berharap kalau Skrillex akan kembali bermusik dengan From First To Last.

Band asal Florida itu terbentuk sejak 1999, dan Skrillex baru mulai mengisi vokalnya sejak 2004. Pria bernama asli Sonny John Moore itu menyumbang suara untuk album perdana mereka yang bertajuk Dear Diary, My Teen Angst Has A Bodycount (2004) dan Heroine (2006).

Skrillex lalu mengundurkan diri karena mengalami gangguan pita suara pada 2007 dan melanjutkan karier bermusiknya di ranah elektronika. Setelah menjadi DJ, nama Skrillex menjadi lebih dikenal.

Belum lama ini, ia dan rapper lawas Rick Ross baru saja merilis lagu Purple Lamborghini yang menjadi lagu tema film Suicide Squad.

"Video musiknya akan menampilkan sosok Joker yang diperankan Jared Leto," kata Skrillex ketika ditanya mengenai lagu tersebut.