Image Skuat Barcelona, Juventus Tak Yakin Bisa Boyong Andres Iniesta
Bola  

Skuat Barcelona, Juventus Tak Yakin Bisa Boyong Andres Iniesta

Rabu, 13 September 2017 17:41 WIB

WinNetNews.com - Direktur umum Juventus, Beppe Marotta, tak yakin bisa memboyong Andres Iniesta musim depan. Pasalnya, gelandang Spanyol itu merupakan bagian inti dari skuat Barcelona.

Iniesta mengaku belum menambah kontrak di Camp Nou. Pernyataan itu tentu memanaskan isu transfernya ke Juventus musim depan.

Adapun bintang Spanyol itu tampil impresif dalam kemenangan 3-0 atas Juventus di Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari tadi. Berangkat dari performa itu, Marotta tak yakin Iniesta ingin hengkang.

"Ia adalah pemenang hebat, tapi ia punya kontrak dengan Barcelona, yang tentu saja akan ia perpanjang," ungkap Marotta pada La Sexta. "Ia berada dalam hubungan baik dengan para petinggi klub dan ia pemain yang sangat penting bagi mereka. Jadi, saya pikir ia akan bertahan di Barcelona."

Kontrak Iniesta akan berakhir di musim panas 2018. Jika kontrak baru tak kunjung disepakati, sang playmaker bisa mencapai kesepakatan dengan Juventus di Januari dan pindah secara gratis di musim panas.

Hadiri ASEANAPOL, Kabareskrim: e-ADS Persempit Jarak dan Percepat Kasus Hukum
Liga Champions: Sevilla Imbangi MU 0-0

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun