SM Entertainment Konfirmasi Comeback EXO Tanpa Xiumin & D.O, Bagaimana dengan Lay?
Foto: Naver

SM Entertainment Konfirmasi Comeback EXO Tanpa Xiumin & D.O, Bagaimana dengan Lay?

Selasa, 29 Okt 2019 | 11:33 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - EXO menjadi salah satu grup K-Pop yang paling dinantikan karya terbarunya tahun ini. Sempat dibocorkan oleh petinggi agensi soal rencana comeback di akhir tahun, kini perwakilan dari SM Entertainment buka suara terkait hal tersebut.

Pada hari Selasa (29/10), dilaporkan bahwa EXO akan merilis full album ke-6 di akhir bulan November 2019. SM Entertainment pun telah merilis pernyataan resmi. Perwakilannya mengatakan bahwa EXO memang tengah mempersiapkan album baru, tetapi jadwal pastinya akan diumumkan lebih lanjut.

"Kami memang tengah dalam proses pengerjaan full-album baru. Tanggal rilis yang pasti akan segera diumumkan," tutur perwakilan SM Entertainment.⁣

Comeback EXO pun langsung disambut antusias EXO-L (fandom EXO) di seluruh dunia. Para penggemar meramaikan tagar #EXOISCOMING hingga menjadi trending topic di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

EXO sendiri terakhir kali merilis album versi repackaged bertajuk "Love Shot" pada bulan Desember 2018. Comeback kali ini menjadi perilisan album pertama EXO tanpa member Xiumin dan D.O, yang saat ini tengah menjalani wajib militer. Di sisi lain, para penggemar berspekulasi bahwa comeback kali ini akan melibatkan Lay karena ketujuh member EXO belum lama ini terlihat di gedung SM Entertainment.⁣ 

EXO sendiri saat ini sedang disibukkan dengan tur konser bertajuk "EXO Planet #5 – ExplOration". Lewat tur konser tersebut, EXO juga akan mampir ke Indonesia pada 23 November mendatang, bertempat di ICE BSD City. 

Apakah EXO akan comeback setelah pulang konser dari Indonesia? Atau justru akan merilis album baru dan menyanyikannya di Indonesia?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...