SM Entertainment Umumkan Comeback Red Velvet, Catat Jadwalnya!
Foto: Pinterest.com

SM Entertainment Umumkan Comeback Red Velvet, Catat Jadwalnya!

Rabu, 9 Jun 2021 | 14:21 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Kabar baru datang dari girlgroup asal SM Entertainment, Red Velvet. Grup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri itu dikabarkan akan segera melangsungkan comeback. 

Menurut laporan Herald Pop, Red Velvet sedang mempersiapkan comeback mereka dengan target bulan Agustus 2021. Menanggapi kabar ini, SM Entertainment akhirnya memberikan memberikan pernyataam resmi.

“Red Velvet sedang mempersiapkan album baru dengan tujuan comeback di bulan Agustus. Silakan menantikannya," kata SM Entertainment.

Kabar comeback Red Velvet menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu fans setelah grup tersebut absen cukup lama. Red Velvet terakhir kali comeback sekitar satu setengah tahun lalu dengan album repackage "The ReVe Festival' Finale" pada Desember 2019.

Sejak merilis lagu “Psycho,” para member Red Velvet fokus pada aktivitas individu. Irene & Seulgi memulai debut sub-unit yang sukses dengan “Monster” pada Juli 2020.

Wendy merilis album debut solo berjudul “Like Water” pada April 2021, setelah kembali dari hiatusnya. Joy memulai debut solo pada 31 Mei 2021 dengan album remake “Hello". Sementara Yeri sibuk dengan proyek akting berjudul "Mint Condition" dan "Blue Birthday".

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...