Smartphone Gratis Jika Terlambat Dikirimkan

Muhammad Takdir
Muhammad Takdir

Smartphone Gratis Jika Terlambat Dikirimkan

 

WinNetNews.com - Janji harus ditepati. Sebuah perusahaan pengiriman di kota Bengaluru India menjanjikan smartphone gratis jika terlambat dikirimkan dalam satu jam. Seperti dilansir The Independent, ini dilakukan perusahaan OnePlus, sebuah perusahaan asal Cina yang menjanjikan bisa mengirimkan smartphone tepat waktu.

Ini adalah kampanye pemasaran perusahaan baru agar penjualan mereka meningkat drastis. Smartphone OnePlus bisa dikirim tepat waktu namun dalam masa promo sehari saja. OnePlus juga mengadakan sayembara Twitter yang berhadiah produknya sendiri. Program promo pengiriman di bawah satu jam ini hanya untuk mereka yang sudah terdaftar.

Baca juga: Cara Test Kecepatan PC

Bukan hanya OnePlus yang gemar melakukan kampanye cerdik, Xiaomi juga sering menjual produknya dengan cara unik yakni menjual cepat secara online. Sayangnya tak ada cara mengetahui apakah ini sukses atau tidak. Dua merk dari Cina ini merajai pasaran di India dengan menjual smartphone canggih. Apple sendiri malah kurang sukses di India.

Baca juga: Apa Merk Paling Mahal Di Dunia?

Lalu berapa harga OnePlus? Dengan Qualcomm Snapdragon 801 chipset, 13-megapixel dan 5-megapixel camera, 3GB RAM dan 16GB seharga $290. Jika sukses maka kampanye ini akan dilanjutkan di kota lain.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});