Smartphone Mungil yang Support 4G dan Dual Kamera
ilustrasi

Smartphone Mungil yang Support 4G dan Dual Kamera

Rabu, 3 Mei 2017 | 09:01 | Rusmanto

WinNetNews.com - Kecil-kecil cabai rawit, mungkin istilah yang satu ini cocok untuk disematkan kepada sebuah smartphone bernama Jelly. Bagaimana tidak, sebab ukurannya tergolong mungil atau bahkan bisa dibilang sebagai salah satu smartphone paling 'imut' di dunia.

Pada umumnya para vendor smartphone 4G merilis produk dengan ukuran layar cukup besar antara 5 hingga 5,5 inch, dengan alasan nyaman dipakai pengguna. Tetapi pakem itu tak berlaku bagi Jelly yang akan dibekali layar sentuh dengan hanya berukuran 2,45 inch.

Tapi ukurannya yang mungil tak menghentikan pembuatnya menggalang pengumpulan dana untuk mewujudkan ambisi tersebut. Jelly secara official telah diumumkan di Kickstarter , sebagaimana dikutip dari Business Insider , Rabu (3/5/2017).

Meski punya ukuran mungil, Jelly menjanjikan dukungan teknologi 4G. Sementara itu spesifikasinya disebut dibenamkan prosesor quad core 1,1 GHz, dipadu penggunaan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Menariknya lagi, Jelly juga menjanjikan fitur dual camera, termasuk dukungan dual SIM, RAM sebesar 1 GB dan memori internal 8 GB.

Tertarik memilikinya, segera sambangi Kickstarter dan siapkan kocek senilai USD 59 atau sekitar Rp 780 ribuan (USD 1 = Rp 13.300) untuk memboyongnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...