SM*SH Jarang Manggung, Personilnya Punya Kesibukan Masing-masing

SM*SH Jarang Manggung, Personilnya Punya Kesibukan Masing-masing

Senin, 21 Mar 2016 | 22:19 | kontributor

WinNetNews.com - Perkembangan dan perubahan musik Indonesia begitu cepat serta dinamis. Setiap tahun muncul wajah-wajah baru yang menghiasi layar kaca dan mewarnai panggung musik Tanah Air. Sempat jaya di masanya, di tahun 2016 ini tren grup musik boyband mulai surut.

Winners masih inget kan dengan boyband SM*SH? Boyband yang populer dengan single 'I Heart You' ini sangat digandrungi oleh kaum hawa di awal kemunculannya. Namun kini Boyband yang beranggotakan 7 pria tampan ala korea ini sudah jarang tampil bersamaan di layar kaca. Apa sih penyebabnya?

Ditemui di sela-sela acara grand opening salah satu klinik perawatan kulit, Jakarta Utara, Pria yang bernama Lengkap Rangga Dewamoela ini mengakui personil SM*SH kini telah memiliki kesibukannya masing-masing.

"Yang pasti lihat trennya. Sekarang kan juga bukan eranya boyband. Melihat pasar penjualan CD fisik juga sangat susah sekarang dan personil SM*SH pun sudah punya kegiatan masing-masing,” tutur Rangga.

Baca juga: Rangga Moela Didaulat jadi Brand Ambasador Cell Science

Saat disinggung soal kegiatan apa saja yang sedang dilakoninya saat ini, Ranngga sendiri mengaku bahwa Ia tengah menjajal dunia presenting, fashion, dan komedi.

Tapi,ungkapan rindu oleh para penggemar SM*SH, membuat SM*SH tetap menyempatkan diri untuk tampil di tengah padatnya kegiatan masing-masing personil.

Bentuk dukungan dan keriunduan penggemar pada boyband SM*SH ini terlihat pada #KangenSmash dan #TanyaSmash yang selalu jadi trending topic di twitter.

Namun lagi-lagi karena masalah tren musik dan susahnya penjualan lagu dalam bentuk CD ini, membuat harapan Smashblast agar idolanya membuat single atau album baru lagi, belum terwujud hingga kini. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...