Image Snapchat Rilis Fitur Barunya  World Lenses
Snapchat Rilis Fitur Baru
Techno  

Snapchat Rilis Fitur Barunya World Lenses

Kamis, 10 November 2016 18:57 WIB

WinNetNews.com - Jika Anda salah satu pengguna Snapchat pasti tidak asing dengan fitur Lenses. Salah satu fitur Snapchat yang paling diminati adalah Lenses, di mana kamera pada ponsel Anda akan dapat mendeteksi wajah Anda dan memperkenalkan segala macam filter aneh dan menyenangkan, seperti mengubah diri menjadi seekor anjing, kucing, atau bertukar wajah dengan teman, dan lain sebagainya.

Namun tampaknya Snapchat ingin membuat sebuah peningkatan fitur Lenses dengan memperkenalkan World Lenses. Fitur ini berbeda dengan Lenses yang hanya berfokus pada wajah Anda saja, World Lenses akan fokus pada segala sesuatu yang ada di sekitar Anda dan pada dasarnya itu menampilkan apa yang bisa dilakukan oleh teknologi augmented reality.

Seperti yang bisa Anda lihat pada screenshot di atas, itu akan menambahkan efek ke lingkungan Anda saat ini, seperti membuat salju atau membuat awan dengan muntahan pelangi mirip air terjun berwarna. Untuk saat ini masih tampak 7 filter yang tersedia, termasuk suasana pemilihan presiden untuk mereka yang berada di AS.

Dengan hadirnya fitur baru ini, diharapkan Snapchat memperkenalkan lebih banyak fitur yang belum ada hingga saat ini. Selain itu, ini menimbulkan spekulasi bahwa fitur tersebut semacam pengantar ke perangkat kacamata Spectacle milik Snapchat. Tentu Anda harus mengupdate versi tebaru dari aplikasi Snapchat agar dapat menikmati fitur unik ini.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Anies Dilaporkan ke Polisi, Sopir Angkot : Kan Kerjanya Belum Ketawan

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun