SNSD Menyapa Penggemarnya Dengan Bahasa Indonesia

SNSD Menyapa Penggemarnya Dengan Bahasa Indonesia

WinNetNews.com - Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan girlband asal korea SNSD. Konser bertajuk Phantasia 4th Worldtour sendiri diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Beberapa Lagu andalan seperti Gee, Genie, Hoot, dan The Boys dibawakan dengan energik oleh Yoona cs. Sementara itu, lagu yang paling di tunggu seperti Lion Heart, Catch Me If You Can dan juga Party. Karena memang lagu-lagu itu baru pertama kalinya ditampilkan di Indonesia.

Mereka tidak hanya bernyanyi saja, Yoone cs itu terus membuat SONE histeris, bagaimana tidak, mereka menggoda fans dengan berganti baju di atas panggung.

Jika awalnya mereka muncul dengan dress hitam putih, kini mereka tampil berbeda saat membawakan lagu Show Girls. Mereka tiba-tiba membuka dress-nya, dan muncul dengan kostum baru yang lebih terbuka.

yang paling mengejtukan, SNSD mengenalkan diri mereka dengan cara yang tak biasa, demi fans setianya di Indonesia. Yoona dkk mengenalkan diri mereka dalam bahasa Indonesia.

Meski masih menyontek di kertas dan terbata-bata, usaha mereka tetap patut diacungi jempol.

"Selamat malam. Apa kabar? Aku cinta kalian," sapa Hyoyeon dengan bahasa Indonesia.

Tak hanya Hyoyeon, Seohyun, si Bungsu dari SNSD juga tak mau kalah, "Aku Seohyun.Cieee, kalian mau ketemu aku ya. Aku suka kalian," ucapnya dengan nada yang lucu.

"Sudah tiga tahun tidak ke sini, tapi kalian masih mau bertemu sama kita. Apakah kalian sudah siap? Ayo kita lanjut!" tambah Sooyoung, lalu mereka kembali menghibur fans dengan lagu Green Light dan dilanjutkan Paradise.

konser SNSD ini memakan waktu 2,5 jam dengan menampilkan 23 lagu. Mulai dari lagu up-beat hingga lagu bertempo mellow yaitu Into The New World, di mana lagu itu merupakan lagu debut dari SNSD yang diaransemen.