Skip to main content

So Sweet Banget Liat Prajurit TNI Bantuin Polwan Cantik Ganti Ban, Kayak Di Sinetron Gitu

sumber foto : istimewa
sumber foto : istimewa

Winnetnews.com - Hubungan antar Prajurit TNI dan Polri sering jadi sorotan masyarakat.Terkadang interaksi antara dua anggota isntitusi ini berujung dengan pertengkaran dan perkelahian.Meski demikian, tidak sedikit cerita menarik yang postitif dari kedua anggota institusi ini.

Baru-baru ini media sosial dibuat geger dengan foto viral antara seorang prajurit tentara yang membantu seorang polwan.Kisah ini dibagikan dalam akun Instagram @pusoentni, Jumat (15/9/2017).

Seorang Babinsa Koramil 16/Colomadu Kodim 0727/Karanganyar Serda Yuliyanto membantu mengganti ban mobil Bripda Oryza anggota Polres Karanganyar yang bocor.

Saat itu perempuan tersebut sedang bertugas mengatur lalu lintas di seputaran Alun-alun Karanganyar, Selasa(12/09/2017).

Babinsa Serda Yuliyanto saat itu baru saja selesai melaksanakan apel dan bersiap berangkat ke wilayah desa binaanya.Melihat Oryza kesulitan, tak ambil pusing Yuliyanto kemudian langsung bertindak.Ia mengeluarkan beberapa peralatan bongkar ban dari bagasi belakang mobil.

Sontak pemandangan itu mengundang perhatian pengguna jalan yang melintas.Berkat pertolongan sederhana dari Babinsa tsb Anggota Polri tadi akhirnya bisa meneruskan tugas.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol CZI Santy Carsa Tarigan SE. mengatakan para anggotanya diharuskan terbiasa membantu siapapun yang kesulitan di manapun tanpa terkecuali.

“Ini salah satu implementasi dari sosok Babinsa yang Sigap ( Santun,Inisiatif,Gagah ,Aktif dan Peduli )yg merupakan salah satu harapan dari para pimpinan TNI-AD." ujarnya mengutip caption yang tertulis dalam.

Membaca unggahan ini, berbagai tanggapan pun kemudian diberikan oleh netizen.Selain berkomentar kemungkinan adanya cinlok, ada pula netizen yang berkomentar kisah ini mirip FTV.

satria_abie : "Cie cie...bisa aja..."

superirol : "Wah cinlok ini wkwk"

yann_inst : "Modus ki om wkkwkwkwk"

dayat895 : "Waahh hati2 cinlok"

ramliahmad241 : "Pas bangetttt kayak ftv"

Well, Kalau menurut kamu gimana?

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top