So Sweet! Pria Ini Rela Menyetir Mobil Dari Malaysia - Jerman untuk Nikahi Pujaan Hatinya
Hadri dengan mobil Toyota AE86 (sumber: facebook.com/hayashi86web)

So Sweet! Pria Ini Rela Menyetir Mobil Dari Malaysia - Jerman untuk Nikahi Pujaan Hatinya

Kamis, 22 Agt 2019 | 11:28 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menunjukan rasa cintanya pada orang terkasih. Ada yang melalui kata-kata, hadiah, bahkan ada yang nekat melakukan hal ‘gila’ yang tidak biasa dilakukan orang lain.

Salah satu orang yang nekat melakukan hal yang tidak biasa untuk menunjukan rasa cintanya adalah seorang pria bernama Engku Mohammad Hadri. Baru-baru ini, sosok pria asal Malaysia ini viral di media sosial karena memiliki rencana ‘gila’ untuk menikahi kekasihnya.

Hadri berencana untuk menyetir mobil sejauh 32 ribu km, untuk menemui kekasihnya yang tinggal di Jerman. Rencana Hadri itu pertama kali diunggah akun Facebook Hayashi86.com. Dalam postingan itu diceritakan mengenai kecintaan Hardi terhadap mobil.

Bahkan dari hobinya itu, ia dapat bertemu dengan sang kekasih. Dilansir dari Wolrd of Buzz, Hardi bertemu dengan wanita cantik asal Jerman itu pada 2007 silam. Dari pertemuan pertamanya itu, Hadrii dan wanita itu berkomunikasi melalui internet.

Hingga akhirnya pada 2009, Hadri nekat untuk pergi ke Jerman dan menyatakan perasaannya secara langsung, dengan membawa setangkai mawar dan secarik surat cinta. Ketika mendengar pernyataan cinta Hardi, wanita itu pun menerima cintanya sembari menangis.

image0

Hadri sebenarnya sudah melamar wanita Jerman itu beberapa tahun yang lalu, namun sampai saat ini mereka belum menikah. Tepat di akhir 2018, Hadri mengungkapkan keinginannya untuk menikahi sang pujaan hati dengan menghampirinya ke Jerman menggunakan mobil.

Ketika mendengar rencana Hadri, orang-orang sempat mengira kalau ini hanyalah sebuah candaan. Namun, ia mengaku kalau benar-benar serius. Hadri pun akhirnya mendapatkan sponsor untuk melakukan perjalanannya, yakni FTuned Suspension dan Yokohoma Tyres.

Hadri juga meminta bantuan pada Kementerian Pariwisata Malaysia untuk memudahkan Visa selama perjalannya. Hadri pun akhirnya memulai petualangannya untuk menemui sang kekasih, pada Senin (19/8) lalu.

Selama perjalanan yang panjang itu, Hadri akan menggunakan mobil Toyota AE86 Sprinter Trueno miliknya. Sebagai pemberhentian pertamanya, ia akan singgah di Thailand. Kemudian mengendarai mobilnya ke arah Tiongkok, Mongolia, Latvia, Rusia, hingga akhirnya sampai di Jerman.

Secara keseluruhan, Hadri akan melintasi dua benua, 25 negara, dan akan singgah di 139 tempat. Perjalanan itu setidaknya memakan waktu selama 98 hari atau 3 bulan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...