Soal Kemungkinan Maju di Pilgub DKI, Gibran: Saya Fokus di Solo Saja
 Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka

Soal Kemungkinan Maju di Pilgub DKI, Gibran: Saya Fokus di Solo Saja

Selasa, 14 Sep 2021 | 13:20 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menanggapi sapaan 'Gus Gibran' yang diberikan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta saat acara donor plasma darah akhir pekan lalu.

Menanggapi hal tersebut, Gibran menjelaskan kedatangannya ke acara tersebut hanya untuk memenuhi undangan dari PWNU DKI Jakarta dan sama sekali tidak membicarakan soal politik.

"Itu (Gus Gibran) hanya panggilan akrab saja. Tidak ada kaitannya dengan Pilgub DKI," ujar Gibran, Senin (13/9).

Ketika ditanya soal kemungkinan maju di Pilgub DKI, putra sulung Presiden Jokowi ini menegaskan saat ini hanya akan fokus di Kota Solo.

"Ndak, saya fokus di Solo saja. Saya ke Jakarta hanya menghadiri undangan PWNU DKI. Itu (panggilan Gus Gibran) bukan bentuk dukungan politik," ucap Gibran.

Sebelumnya, panggilan 'Gus Gibran' dilontarkan oleh Ketua PWNU DKI Samsul Ma'arif dan Ketua Satgas Donor Darah dan Plasma Konvalesen PWNU DKI KH Asyik Samsul Huda saat Gibran hadir pada acara donor darah PWNU DKI Jakarta akhir pekan lalu.

Setelah panggilan itu dilontarkan, langsung muncul berbagai isu yang mengaitkan kemungkinan Gibran maju di Pilgub DKI Jakarta.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...