Soal Kemungkinan Maju Pilgub DKI, Risma: Bukan Mimpi Saya

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 4 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Soal Kemungkinan Maju Pilgub DKI, Risma: Bukan Mimpi Saya
Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini

Winnetnews.com - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menanggapi soal kemungkinan dirinya maju di Pilgub DKI Jakarta. Ia mengatakan tidak memiliki keinginan untuk menjadi orang nomor satu di Ibu Kota.

“Saya menyampaikan itu bukan anu saya. bukan keinginan atau mimpi saya atau apa, tidak ada, sedikit pun tidak ada karena bagi saya jabatan itu tidak boleh diminta,” ucap Risma.

Sejak menjabat sebagai Wali Kota Surabaya hingga menjadi Mensos menggantikan Juliari Batubara, Risma menyebut dirinya tidak pernah meminta jabatan-jabatan tersebut.

“Saya sekali lagi, saya ngga pernah membayangkan jadi apa saya. Karena bagi saya jabatan itu enggak bisa diminta,” ucap Risma.

“Jadi waktu mulai pertama sampai kedua jadi Wali Kota, bahkan kemarin sampai menteri pun, saya enggak tahu karena enggak dikasih tahu juga,” lanjutnya.

Risma mengungkapkan PDIP juga belum memutuskan siapa yang akan diusung pada Pilgub DKI Jakarta mendatang. Untuk saat ini, kata Risma, dirinya tengah fokus mengemban tugas sebagai Mensos dalam menangani kemiskinan.

“Enggak ada (Komunikasi di Internal PDIP soal Pilgub DKI), saya harus kerja memang konsentrasi penuh, kan saya DPP bidang kebudayaan, saat ini saya lagi konsentrasi gimana orang ini bisa akses ekonomi lebih baik,” ujar Risma.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...