Soal Partai Setan dan Partai Allah, Ini Komentar Putra Amien Rais
Sumber foto : Istimewa

Soal Partai Setan dan Partai Allah, Ini Komentar Putra Amien Rais

Rabu, 18 Apr 2018 | 09:42 | Oky

Winnetnews.com - Wakil Ketua Umum PAN, Hanafi Rais ceramah mengenai Partai Allah dan Partai Setan yang disampaikan oelh ayahnya, Amien Rais, adalah bagian dari ceramah keagamaan.

"Konteksnya juga untuk mengingatkan dan juga tausiah. Jadi itu hal lumrah, apalagi yang diucapkan Pak Amien itu rujukannya jelas tertulis secara jelas juga di Alquran," kata Hanafi di Gedung DPR Jakarta, pada hari Selasa (17/4).

Menurutnya, terjadinya polemik soal ceramah Amien tersebut dikarenakan adanya salah paham oleh orang yang merasa tersinggung.

"Maksudnya hizbullah, partai Allah maupun hisbusyaiton itu bukan partai politik. Kan juga sudah dijelaskan oleh Pak Amien waktu ditanya wartawan klarifikasi waktu acara selesai kan. Jadi sebaiknya jangan dipelintir. Bagi siapa pun yang merasa tersinggung ya alhamdulillah itu berarti masih ada iman. Dari pada tersinggung dan marah, lebih baik berubah," jelasnya.

Menanggapi kritikan yang diberikan kepada Amien untuk berhenti berpolitik dan fokus beribadah, Hanafi mengatakan ayahnya sedang melakukannya.

"Salah yang nanggep dong, enggak bikin gaduh kok. Orang itu ceramah agama, masak orang enggak mau sih terima ceramah agama. Berarti ada yang salah dengan orang itu," kata Hanafi.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...