(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Soal Pemecatan Akibat Dukung Jokowi, Ini Respons Pihak Perusahaan

Daniel
Daniel

Soal Pemecatan Akibat Dukung Jokowi, Ini Respons Pihak Perusahaan Nurullita

Winnetnews.com - Perbedaan dukungan calon presiden jelang pemilu jadi bumerang untuk Nurullita. Perusahaan tempatnya bekerja memutuskan untuk memecat dirinya usai ia menghadiri acara relawan paslon nomor urut 01 di Sentul, Bogor, Februari lalu.

Menurut pengakuan Nurullita, dia jadi bahan olok-olok rekan kerjanya di grup WhatsApp. Selepas itu, sehari setelah ia menghadiri acara, ia mengaku dipanggil oleh sang atasan untuk menandatangani surat pemberhentian kerja. “Kamu memilih Jokowi tapi kamu mencai makan di sini, malu dong” kata Nurullita menirukan ucapan sang atasan saat itu.

Nurullita

Namun pihak perusahaan yang bernama PT Pelopor Pratama Lancar Abadi menampik perihal pemecatan yang diakibatkan oleh perbedaan pandangan politik. Menurut sang komisaris, Merry Puspitasari, Nurullita baper dan mengundurkan diri.

“Namanya temen-temen, anak-anak buah yang share jadi dicandain. Gak suka kali dia, baper, mengundurkan diri. Saya salahnya di mana coba. Orang dia sendiri (yang mengundurkan diri),” ujar Merry Puspitasari seperti dikutip dari Detik.

Merry mengaku sama sekali tidak melakukan pemecatan sama sekali kepada Nurullita. Menurutnya Nurullita “mengaku-ngaku dipecat.” Merry menambahkan bahwa dirinya juga sudah mengajak bicara Nurullita secara baik-baik. Akan tetapi respons Nurullita dinilainya “emosian dan merasa dikucilkan” yang membuat Merry jadi merasa serba salah.

 

 

 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});