Soal Pertemuan Jokowi dengan Prabowo, Ini Jawaban TKN
Jokowi dan Prabowo

Soal Pertemuan Jokowi dengan Prabowo, Ini Jawaban TKN

Sabtu, 29 Jun 2019 | 09:10 | Daniel

Winnetnews.com - Pilpres 2019 resmi berakhir – dalam arti yang sebenarnya. Setelah melalui periode “gontok-gontokan” dua kubu, kini semua telah ditentukan. Pertanyaan yang kini masih menggantung adalah: kapan Joko Widodo, pemenang Pilpres 2019, bertemu dengan Prabowo Subianto.

Wakil Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN), Arsul Sani, punya jawabannya. Kata Asrul, pertemuan keduabelah pihak bakal berlangsung secepatnya. Meski demikian, belum diketahui kapan waktu pastinya.

Mengutip dari Tempo, sebelumnya Jokowi dan Prabowo dikabarkan bakal bertemu di Thailand. Kebetulan, Jokowi sedang berada di sana, dan Prabowo juga tengah berada di tempat yang sama. Akan tetapi kata Asrul keduanya “tidak bertemu langsung.”

“Insya Allah, pertemuan pasti dilaukan agar membuat proses pendinginan antara dua kubu ini lebih cepat. Kalau sekarang kan masih ada yang marah-marah,” ujar Asrul selepas beres sidang putusan sengketa Pilpres 2019.

Meskipun Jokowi dan Prabowo belum bertatap muka, namun orang-orang yang berada di sekitar keduanya dikabarkan sudah melakukan kontak. Kata Asrul: “Kalau yang di lingkaran Pak Jokowi kan banyak. Ada Pak Luhut juga, Pak Moeldoko, ada Pak BG juga.”

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...