Soal Pilpres 2024, AHY: Rakyat Ingin yang Baru, Bukan Itu-itu Saja
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (Foto: ANTARA)

Soal Pilpres 2024, AHY: Rakyat Ingin yang Baru, Bukan Itu-itu Saja

Jumat, 11 Jun 2021 | 10:20 | Anggara Putera Utama

Winnetnews.com -  Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut berkomentar soal bursa capres untuk Pilpres 2024 mendatang.

Ketika disinsggung soal pasangan yang akan dipilihnya, AHY mengakau sejumlah tokoh yang ditemuinya itu adalah tokoh-tokoh hebat dan baik. Namun, ia masih belum menentukan pilihan.

Ia pun mengaku belakangan makin sering mendengar isu soal Pilpres 2024. Bahkan, lanjut AHY, tak hanya dibicarakan oleh kalangan elite, tetapi juga oleh rakyat biasa di warung-warung kopi. Rakyat bukan hanya menggosipkan, tapi sudah sampai tahap membuat simulasi sendiri-sendiri.

“Si A dipasangkan dengan si B. Si B diduetkan dengan si C. Rakyat sudah seperti pengamat yang kawakan,” tutur AHY.

AHY mengaku selalu mengikuti perkembangan soal isu Pilpres, termasuk mendengarkan apa yang diinginkan rakyat. Ia mengatakan yang paling banyak menjadi perhatian masyarakat adalah kandidat yang lebih segar dan variatif.

“Mereka ingin ada alternatif. Ingin ada yang baru. Bukan yang itu-itu saja. Rakyat gak mau lu lagi lu lagi,” katanya, sambil tertawa.

Suami Annisa Pohan ini meyakiini dengan banyaknya kandidat yang beratrung maka Pilpres 2024 nanti akan semakin berkualitas.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...