Soal Real Madrid, Christian Eriksen Ungkap Fakta Mengejutkan

Daniel
Daniel

Soal Real Madrid, Christian Eriksen Ungkap Fakta Mengejutkan Christian Eriksen

Winnetnews.com - Christian Eriksen tampaknya telah memutuskan masa depannya. Pemain asal Tottenham Hotspur mengindikasikan bakal hengkang pada musim panas ini setelah mengatakan dirinya ingin mencoba sesuatu yang baru dalam kariernya.

Eriksen secara blakblakan mengatakan peminat utama dirinya sejauh ini adalah Real Madrid. Namun, satu fakta mengejutkannya adalah ternyata Madrid sama sekali belum memberikan penawaran atau bahkan mengontak pihak Spurs sejauh ini.

“Dibutuhkan sebuah perkataan seperti ‘saya ingin Christian’ dari kubu Real Madrid kepada Tottenham. Dan mereka sejauh ini belum melakukan hal itu, sejauh yang saya tahu,” kata Eriksen seperti dikutip dari Sportsmole.

“Sangat sulit, semua tergantung dari berbagai kemungkinan. Jika tidak ada sesuatu yang baru yang lebih menarik, maka mengapa harus bertahan di Tottenham? Jika mereka ingin saya menandatangani kontrak baru, semuanya akan tergantun pada situasi dan kondisi,” tambah Eriksen.

Selain Madrid, Eriksen juga diburu dua klub asal Inggris lainnya yakni Liverpool dan Manchester United. Namun, Eriksen diyakini takkan mau lagi berkiprah di Liga Inggris, dan kemungkinan besar bakal memilih Madrid sebagai pelabuhan barunya.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?