Sofiane Feghouli Siap Pindah ke Galatasaray

Ahmad Mashudin
Minggu, 13 Agustus 2017 21:36 WIB
Oleh Ahmad Mashudin pada Minggu, 13 Agustus 2017 21:36 WIB
Image Sofiane Feghouli Siap Pindah ke Galatasaray

WinNetNews.com - Sofiane Feghouli selangkah lagi akan mengamankan kepindahan senilai £4 juta ke Galatasaray, demikian diklaim Sky Sports News.

Menurut laporan media tersebut, winger milik West Ham United itu sudah terbang ke Turki pada Sabtu (12/8) kemarin untuk merampungkan kepindahannya, padahal ia baru semusim bermukim di London Stadium.

Adapun alasan dibalik penjualan Feghouli adalah klub London tersebut ingin memangkas beban gaji yang dimiliki setelah merekrut banyak pemain besar, termasuk Joe Hart secara pinjaman dari Manchester City dan Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen.

Selain kedua nama tersebut, manajer Slaven Bilic di musim panas ini berhasil mendapatkan tanda tangan Pablo Zabaleta, Marko Arnautovic dan Sead Haksabanovic.

West Ham dijadwalkan memulai musim Liga Primer Inggris 2017/18 dengan bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford pada Minggu (13/8) malam WIB ini.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Dengan Biaya Transfer GBP 18,1 Juta, Blind Resmi Tinggalkan MU

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.