Soimah Dandan Kayak Tukang Parkir, Tapi Beli Tas Branded di Mall

Soimah Dandan Kayak Tukang Parkir, Tapi Beli Tas Branded di Mall Sumber foto : Istimewa

WInnetnews.com - Soimah merupakan selebriti yang dikenal multi talenta, jago nyinden dan sangat pandar menghibur khalayak ramai. Bahkan Soimah juga sering sekali mengunggah video lucu di akun instagramnya.

Walau dikenal sebagai artis papan atas Indonesia yang terkenal, namun tidak membuat Soimah lantas menjadi hebring dan sering bermewah-mewahan.

Pemilik nama lengkap Soimah Pancawati ini tetap punya tampilan sederhana dan apa adanya lho. Hal tersebut dibuktikan melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. 

Menghabiskan waktu bersama Okky Lukman dengan berbelanja di store Balenciaga yang berada di salah satu pusat perbelanjaan, Soimah tampil percaya diri dengan kaus oblong, celana pendek, sandal, tas Balenciaga dan tanpa polesan makeup.

image0

Gaya Soimah tersebut pun berbeda jauh dengan gaya Okky Lukman yang tampil stylish dengan kemeja cokelat, celana jeans, sneakers yang dipadupadankan dengan topi kuning.

image1"Cewek2 masa kini gaes @okidatanglagi," tulis Soimah pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Selasa (25/9). 

Penampilan Soimah tersebutpun menuai beragam reaksi dari para pengguna dunia maya. Meskipun tampil biasa, namun banyak netizen yang melontarkan pujian dan rasa kagumnya kepada seleb kelahiran kota Pati tersebut. 

"Keren mba @showimah nge MoL gayane. bakalan tren 2019 #Gayamajikanngemol," tulis akun @dotcom8686

"Owalaaah ma'e. @showimah suka banget liat artis satu ini.. walau udah jadi artis penampilan nya tetap seperti biasa.. love u full ma'e @showimah," ungkap akun @rheiny_pie. 

"Suka syekali sm ma'e , meskipun banyak duit penampilannya tetep sederhana. laff you full pkona mah," imbuh akun @naii_nilla

"gayanyah ngegembel tp yang dipegang branded semua," tulis akun @karlina_89

Nggak sedikit pula, yang melontarkan guyonan kalau penampilan Soimah justru membuatnya terlihat seperti asisten pribadi Okky Lukman. 

"Asistennya oki ya?" tulis Gading Marten menuliskan guyonan. 

"Emak Shoimah dikirain asisten y mba oki hehehe," ungkap akun @dede_iskandar25.