(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Solskjaer Puas Lini Pertahanan United Buat Liverpool Membisu

Daniel
Daniel

Solskjaer Puas Lini Pertahanan United Buat Liverpool Membisu Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Manchester United hanya bermain imbang melawan Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, Minggu 24 Februari 2019. Pelatih United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji kualitas lini belakangnya yang sukses membuat lini serang Liverpool frustrasi.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut Mohamed Salah dan kawan-kawan hanya mencatatkan satu saja tembakan tepat sasaran. Padahal, The Reds total mencatatkan tujuh tembakan ke gawang David De Gea.

“Kami memiliki performa yang luar biasa, lini bertahan sungguh fantastis. Dia (Klopp) tidak senang jika mereka hanya mendapatkan satu shot on target saja, itu juga dari tembakan jarak jauh dari Daniel Sturridge,” jelasnya seperti dikutip dari Guardian.

“Saya sangat senang dan puas dengan performa tim dan para fans menikmatinya. Soal Rashford, saya tidak bisa bilang bahwa dia jadi target, namun dia beberapa kali memang dilanggar. Normalnya saya akan menariknya keluar setelah lima menit, namun Ander dan Juan juga harus diganti jadi saya tidak bisa melakukannya,” jelasnya.

Hasil imbang melawan Liverpool membuat United kini turun satu peringkat ke posisi lima klasemen sementara dengan nilai 52 poin. Sementara Liverpool naik ke posisi pertama dengan perolehan poin 66. Unggul sepoin saja dari pesaing terdekat Manchester City.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});