Solskjaer Ungkap Fakta Mengejutkan soal Transfer Pogba dan Lukaku

Daniel
Daniel

Solskjaer Ungkap Fakta Mengejutkan soal Transfer Pogba dan Lukaku Lukaku dan Pogba

Winnetnews.com - Manchester United belakangan santer disebut bakal kehilangan Paul Pogba dan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini. Namun, sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer

Menurut info yang dikutip dari Metro, pelatih berpaspor Norwegia itu mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada penawaran darimana pun kepada United untuk Pogba dan Lukaku. Hal ini bertolak belakang dengan pemberitaan yang beredar di publik.

Sejauh ini Pogba dan Lukaku memang begitu santer diberitakan bakal hengkang. Pogba disebut mempertimbangkan opsi dari Juventus dan Real Madrid. Sementara Lukaku erat dikaitkan dengan Inter Milan.

"Untuk saya ini adalah hal yang biasa. Ketika bursa transfer dibuka, nama pemain United otomatis dikaitkan. Tidak ada penawaran untuk pemain kami sejauh ini," tegas Solskjaer.

"Saya sudah berbicara kepada Pogba, Lukaku, Lingard. Saya sudah berbicara ke semua pemain. Kami tidak harus menjual pemain, mereka punya kontrak jangka panjang di sini," tambahnya.

Apa Reaksi Kamu?