Solskjaer Yakin Dirinya Merupakan Sosok Tepat untuk United

Daniel
Daniel

Solskjaer Yakin Dirinya Merupakan Sosok Tepat untuk United Foto: Getty Images

Winnetnews.com - Manchester United bakal menghadapi Manchester City pada Kamis (25/4) dini hari nanti pada lanjutan Liga Inggris. Setan Merah dituntut untuk menang pada laga kali ini, sebab dalam beberapa pertandingan belakangan hasil minor selalu menaungi United.

Faktor lainnya adalah kemenangan akan menjaga asa United untuk bisa finis di posisi empat, atau zona Liga Champions. Ole Gunnar Solskjaer menilai kondisi yang ada saat ini merupakan bagian dari tantangan menjadi manajer United. Dirinya sudah menyadari hal itu sejak pertama kali menerima peran sebagai caretaker tim pada Desember 2018.

“Saya percaya kepada tim saya dan diri saya sendiri untuk menghadapi tantangan ini. Ini merupakan tantangan besar dan ketika saya datang saya mengatakan saya akan menikmati setiap detiknya,” ujar eks pelatih Molde seperti dikutip dari Guardian.

“Saya tidak suka mengalami kekalahan, namun mendapatkan hasil buruk merupakan bagian dari tantangan,” lanjut Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut juga yakin jika dirinya adalah sosok tepat untuk Setan Merah. Kata Solskjaer: “Saya rasa iya (sosok tepat), namun seharusnya itu merupakan penilaian dari luar.”

Saat ini United masih berada di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 64 poin. Asa untuk merangsek masuk ke zona empat besar masih cukup terbuka untuk United. Di sisi lain, City wajib menang untuk bisa tetap dalam jalur perburuan gelar juara musim ini. Saat ini pasukan Pep Guardiola berada di posisi kedua dengan koleksi 86 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Apa Reaksi Kamu?