Song Hye Kyo Digugat Cerai Suaminya, Song Joong Ki

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Song Hye Kyo Digugat Cerai Suaminya, Song Joong Ki

Winnetnews.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan fenomenal dari Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dikutip dari soompi.com, aktor ternama itu memberikan kabar yang sangat buruk, Jong Ki memutuskan untuk menggugat cerai istrinya, Song Hye Kyo.  Kuasa hukum Song Joong Ki, Park Jae Hyun mengumumkan jika bintang drama Arthdal Chronicles itu sudah mengajukan permohonan cerai terhadapn artis cantik Korsel itu.

"Halo. Ini Song Joong Ki. Pertama, saya ingin meminta maaf karena menyampaikan berita malang ini kepada banyak penggemar yang mencintai dan merawat saya," ucap Song Joong Ki lewat pernyataan. "Saya telah memulai proses administrasi untuk bercerai dari Song Hye Kyo," tambahnya.

Selain itu, Song Joong Ki juga meminta maaf kepada para penggemarnya dan Song Hye Kyo agar menerima keputusan ini dan tidak saling berdebat. "Saya meminta pengertian kalian sehubungan dengan kenyataan bahwa sulit untuk membahas detail kehidupan pribadi saya dan saya akan pulih dari luka saya saat ini dan melakukan yang terbaik sebagai aktor. Terima kasih," ucap Song Joong Ki.

Dua sejoli yang berasal dari dunia hiburan Korea Selatan ini menikah pada Oktober 2017 setelah sama-sama cinta lokasi dalam drama Korea Descendants of the Sun. Tapi, sejak tahun lalu, berita keretakan rumah tangga Joong Ki dan Song Hye Kyo sudah beredar luas karena beberapa kali Song Hye Kyo terlihat tak mengenakan cincin pernikahannya.

Apa Reaksi Kamu?