Song Joong Ki Comeback Akting Lewat Film 'Space Sweepers', Popularitas Pasca Cerai Disorot Netizen!
Song Joong Ki via Naver.com

Song Joong Ki Comeback Akting Lewat Film 'Space Sweepers', Popularitas Pasca Cerai Disorot Netizen!

Senin, 24 Agt 2020 | 15:47 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Song Joong Ki akan kembali ke layar lebar dalam waktu dekat lewat film "Space Sweepers". Dalam film bergenre fiksi ilmiah tersebut, Song Joong Ki akan beradu akting dengan Kim Tae Ri, Jin Seon Kyu, dan Yoo Hae Jin. 

Dilansir dari Naver, "Space Sweepers" menjadi proyek film comeback Song Joong Ki setelah film "The Battleship Island" yang rilis pada 2017 lalu. Digarap dengan skala blockbuster, film ini menghabiskan biaya produksi yang fantastis yakni 24 miliar won (sekitar Rp 300 miliar).

"Space Sweepers" mengisahkan tentang sebuah pesawat luar angkasa bernama The Victory, yang mengumpulkan sampah luar angkasa pada tahun 2092. Ketika kru menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah massal, mereka justru terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

image0
Space Sweepers via Naver.com

Dalam film ini, Song Joong Ki berperan sebagai Tae Ho, seorang pilot The Victory, yang mencoba melarikan diri dari kehancuran bumi bersama beberapa orang lain. Film ini dijadwalkan rilis pada 23 September mendatang.

Proyek comeback layar lebae Song Joong Ki ini langsung menuai perhatian banyak netizen Korea. Banyak yang tidak sabar melihat kembali aktingnya di layar lebar.

Meski begitu, Song Joong Ki juga menuai perbincangan netizen Korea yang membahas popularitasnya pasca bercerai dengan Song Hye Kyo.

"Aku pikir dia tidak memiliki mata yang baik dalam memilih peran film," kata seorang netter dikutip Naver.

"Aku pikir ini akan gagal lagi," tutur netter lain.

"Aku tidak membencinya tapi aku mempertanyakan mengapa dia menjadi populer," tutur netter lain.

"Aku penasaran kenapa Song Hye Gyo menikah dengan Song Joong Ki? Level mereka tidak sama," ujar netter lain.

"Orang-orang berpikir bahwa Song Joong Ki cerai dengan Song Hye Gyo karena Song Joong Ki lebih pintar dan lebih baik darinya tapi hidup bukanlah tentang siapa yang paling pintar atau terbaik. Ini tentang menjadi bijak. Sesuatu tentang penampilan Song Joong Ki telah menurun sejak berpisah dengan Song Hye Gyo," seru netter lain.

"Song Joong Ki tidak pernah selevel Song Hye Gyo sejak awal. Dia hampir tidak memiliki karya terkenal," sahut netter lain.

"Apa pun kepribadian aslinya, dia dulu memiliki imej yang sangat positif tapi imejnya telah hancur sejak perceraian, mungkin karena semua rumor yang beredar," komentar netter lain.

"Aku minta maaf mengatakan ini, tetapi Song Joong Ki biasanya memiliki imej yang sangat positif dan populer, tetapi aku merasa dia kehilangan pesonanya sejak bercerai," ujar netter lain.

"Dia tidak boleh gagal kali ini. Dia akan mengalami tiga kegagalan berturut-turut mulai dari Arthdal Chronicles, The Battleship Island ... mereka semua adalah nama besar yang bekerja hanya dengan keserakahan dan tidak ada hasil. Film Victory ini juga tidak memberiku banyak harapan. Aku harap dia memilih dengan baik lain kali," tambah netter lain.

"Aku memberikan dukungan untuk Song Joong Ki, Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hae Jin," bela netter lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...