Song Joong Ki Minta Maaf Soal Kontroversi Iklan Bibimbap China, Begini Tanggapan Netizen Korea
Foto: Allkpop

Song Joong Ki Minta Maaf Soal Kontroversi Iklan Bibimbap China, Begini Tanggapan Netizen Korea

Selasa, 4 Mei 2021 | 09:17 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Drama Korea “Vincenzo” baru saja mengakhiri penayangannya pada Minggu (2/5). Namun, Song Joong Ki menyempatkan diri untuk memberikan klarifikasi terkait kontroversi yang terjadi pada salah satu adegan di drama tersebut.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Song Joong Ki meminta maaf terkait iklan bibimbap China di salah satu episode “Vincenzo”. Ia mengungkapkan bahwa kontroversi tersebut menjadi perhatian tersendiri bagi para pemain.

Sebagai informasi, “Vincenzo” sempat menuai kontroversi soal penempatan iklan bibimbap China di episode 8. Terungkap bahwa tim produksi menggunakan iklan bibimbap China. Hal ini menyebabkan kemarahan di antara penonton Korea, yang sangat sensitif terhadap China dan pengaruh mereka di media Korea.

Saat kontroversi tersebut memanas, para aktor “Vincenzo” memutuskan untuk melakukan yang terbaik untuk menciptakan kesempurnaan dalam drama.

"Drama kami memiliki kontroversi, jadi kami fokus untuk menciptakan kesempurnaan dalam drama,” lanjut Song Joong Ki.

Song Joong Ki menyampaikan permintaan maaf secara pribadi karena kontroversi tersebut membuat banyak penonton di Korea marah.

"Aku yakin banyak orang yang kecewa karena iklan tersebut. Karena itu, aku merasa hal yang tepat bagiku sebagai aktor utama adalah meminta maaf," tambah Song Joong Ki.

Permintaan maaf Song Joong Ki terkait kontroversi iklan bibimbap China di drama “Vincenzo” rupanya menarik perhatian netizen Korea. Banyak netizen memuji sikap Song Joong Ki yang berbesar hati meminta maaf.

“Dia sangat jujur,” kata netizen dikutip Theqoo via Koreaboo.

“Semua yang dia katakan sangat benar,” ujar netter lain.

“Dia benar-benar pria yang sangat keren haha ​​siapa yang tahu,” seru netter lain.

“Dia terkenal dengan kata-katanya yang keren dan tenang,” komentar netter lain.

"Kepribadian Song Joong Ki menyegarkan haha, ​​dia sangat baik dengan kata-katanya,” pungkas yang lainnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...