Skip to main content

Sonic The Hedgehog Akan Dibuat Film Versi CGI dan Live-Action

Sonic The Hedgehog Akan Dibuat Film Versi CGI dan Live-Action
Sonic The Hedgehog Akan Dibuat Film Versi CGI dan Live-Action

WinNetNews.com - Masih ingat dengan Game Sonic The Hedgehog? Ya dulu game ini pernah booming saat konsol game bernama SEGA juga berjaya pada zamannnya. Nah ada kabar gembira untuk para penggemar game ini,kabarnya Sonic akan dibuatkan film terbarunya yang menggabungkan teknologi CGI dan live-action.

Dan yang lebih mengejutkan, Tim Miller sutradara film Deadpool 1 akan bergabung dalam film ini, namun bukan sebagai Sutradara, melainkan hanya menduduki kursi Produser Eksekutif saja.

Miller akan ‘membidani’ film ini bersama produser film ‘Fast and Furious’ Neal H. Moritz. Tugas penyutradaraan mereka serahkan ke tangan Jeff Fowler, sementara skenarionya akan ditulis oleh duo Patrick Casey dan Josh Miller.

Kisah dalam film Sonic sendiri, masih akan setia dengan versi games nya yakni tentang petualangan Sonic si landak bersama sahabatnya, Tails dan Knuckes, untuk melawan kekejaman Doctor Effman Robotnik yang beambisi menguasai dunia.

Sejak dirilis pertama kali tahun 1991, games Sonicsudah diproduksi dalam banyak seri dimana seri terakhirnya Sonic Dash 2: Sonic Boom diluncurkan tahun 2015 lalu.

Sonic The Hedgehog The Movie dijadwalkan akan tayang di bioskop paling cepat pada tahun 2018 mendatang.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top