Skip to main content

Sonny Tulung Tuntut Tanggung Jawab Pria yang Akan Perkosa Pacarnya

Sonny Tulung Tuntut Tanggung Jawab Pria yang Akan Perkosa Pacarnya
Sonny Tulung Tuntut Tanggung Jawab Pria yang Akan Perkosa Pacarnya

WinNetNews.com -Sonny Tulung telah mantap naik ke jenjang yang lebih serius dengan Cindy, kekasihnya.

Namun terjadi peristiwa pahit pada Cindy. Wanita cantik itu diduga akan diperkosa oleh TJD, pria yang bekerja menjadi General Manajer sebuah perusahaan otomotif ternama di Indonesia. Atas kejadian itu, Sonny Tulung akui dirinya sangat menyesalkannya. Dia juga yang mendorong Cindy menempuh jalur hukum."Saya prihatin aja, makanya saya pikir kita perlu klarifikasi. Kita lihat lagi perkembangannya kemana. Yang jelas si terduga ini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya," jelas Sonny Tulung di Polda Metro, Selasa (12/4).

Tetapi baik Cindy, Sonny Tulung maupun kuasa hukumnya, Serfasius Serbaya Manek, tidak mau menjelaskan dengan detail kronogi terjadinya kasus dugaan pemerkosaan ini."Untuk lebih jelasnya nanti setelah ada pemeriksaan polisi melalui BAP, nanti kita berikan keterangan yang lebih jelas lagi," kata Sonny Tulung.

Kejadian tidak mengenakkan itu terjadi pada 8 April kemarin atau sekitar pukul 21.30. Sewaktu itu mereka hendak membicarakan bisnis. Tetapi entah kenapa, TJD justru membawa Cindy ngamar di sebuah hotel di Jakarta.

Sumber&foto: tabloidbintang.com

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top