(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Sony Akan Pamerkan Xperia XZ4 di Ajang Mobile World Congress

Rusmanto
Rusmanto

Sony Akan Pamerkan Xperia XZ4 di Ajang Mobile World Congress istimewa

Winnetnews.com - Sony memastikan akan meramaikan perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2019 dengan produk baru. Mereka akan memboyong Xperia XZ4 ke Bacelona, Spanyol.

Vendor asal Jepang itu baru saja memposting video teaser acara di akun Twitternya. Video berdurasi 15 detik itu menginformasikan jadwal acara yang akan mereka helat.

Sony berencana mengumumkan ponsel barunya pada 25 Februari, pukul 8.45 waktu setempat. Dengan menekankan tagline 'Embrace a New Perspective with #Xperia' sudah bisa ditebak ponsel apa yang akan mereka perkenalkan.

Ya, Xperia XZ4. Ponsel ini bakal menghadirkan perspektif baru karena membawa layar yang unik dan belum ada sebelumnya. Bila kebanyakan ponsel mengusung aspek rasio 18:9, Sony mencoba membawa 21:9.

Selain sisi layar, ponsel ini bakal membawa peningkatan dari sisi kameranya. Tidak ketinggalan spek tinggi pun bakal dibawa serta, salah satu yang diketahui Xperia XZ4 ditenagai Snapdragon 855.

Tak hanya Xperia XZ4 saja yang dibawa Sony. Ada beberapa ponsel lain yang turut diboyong ke Bumi Catalunya, yakni Xperia L3, Xperia 10 dan Xperia 10 Plus.

Xperia L3 bakal ditengai chipset MediaTek. Sementara Xperia 10 dimodali Snapdragon 6630, sedang saudaranya Xperia 10 Plus diotaki Snapdragon 660.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Sony Pastikan Bawa Xperia XZ4 ke Barcelona"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});