Sony Bakal Garap Live Action One Punch Man
Foto: Slashfilm

Sony Bakal Garap Live Action One Punch Man

Rabu, 22 Apr 2020 | 10:29 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Anime populer ‘One Punch Man’ kabarnya akan segera dibuatkan versi live-action. Anime ini meceritakan tentang Saitama yang dapat mengalahkan siapapun hanya dengan satu pukulan saja.

Dilansir dari Variety, saat ini Sony tengah menggarap film adaptasi dari manga karya Yuusuke Murata dan ONE ini. Naskahnya sendiri akan ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner (penulis Venom dan Jumanji). Sedangkan produksi filmnya dilakukan oleh Avi Arad dan Ari Arad melalui Arad Production.

Serial ‘One Punch Man’ pertama kali dimulai melalui website Tonari no Young milik Shueisha pada 2012 silam. Seri manga ini merupakan sebuah remake dari web manga milik ONE dengan judul yang sama. Hingga saat ini, ‘One Punch Man’ terjual lebih dari 30 juta kopi di seluruh dunia.

Ketika edisi pertama dalam bahasa Inggris dirilis oleh VIZ Media di Amerika Serikat pada 2015 lalu, volume pertama dan kedua dari ‘One Punch Man’ telah masuk dalam daftar manga terlaris di New York Times dan dinominasikan untuk Eisner and a Haervey Award. Setelahnya, popularitas manga ini telah menyebabkan serian TV anemie diakui secara kritis, serta video dan game mobile.

One Punch Man <b class=live action" height="338" src="https://asset.winnetnews.com/uploads/images/Nurul%20Faradila-1587525719.jpg" width="600">
One Punch Man live action

Sony dikabarkan akan menambah franchise ‘One Punch Man’ menjadi beberapa seri. Meski begitu, mereka masih harus melihat performa film pertama terlebih dahulu.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari Sony terkait sutradara, pemain, dan jadwal rilis filmnya.

Dibuatnya ‘One Punch Man’ dalam versi live-action, menambah daftar cerita anime yang mulai dilirik sineas Hollywood. Sebelumnya, ‘One Piece’ sudah lebih dulu ingin dijadikan live-action oleh Netflix dan Akira dengan Taika Waititi yang menjadi sutradaranya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...