Skip to main content

Sony Gratiskan Game Third Person Shooter "Drawn to Death" untuk PlayStation Plus

WinNetNews.com - Hari ini Sony telah mengumumkan bahwa game third person shooter yang berjudul Drawn to Death dari The Bartlet Jone Supernatural Detective Agency akan dapat dimainkan secara gratis oleh para pelanggan PlayStation Plus pada bulan April 2017 mendatang.

Dalam game ini sendiri memungkinkan gamers untuk dapat memasuki dunia 2D dalam sebuah buku tulis dari seorang remaja yang kreatif. Dimana gamers akan dapat merasakan game shooter yang sangat berbeda dengan tampilan gambar ukiran pensil yang sangat keren.

image0

Jaffe mendeskripsikan bahwa game ini nantinya akan terdapat unsur kekerasan dan juga beberapa keanehan yang ditemukan oleh gamers ketika bermain. Selain itu, gamers juga akan diajak kedalam dunia fantasi yang mengagumkan dan dapat berselancar dikepala seniman muda tersebut dan akan bertemu dengan karakter-karakter aneh yang telah dibuat.

Game Drawn to Death nantinya akan seperti game shooter third person dengam tampilan 2D klasik dengan banyolan-banyolan kasar namun dengan mode permainan yang lebih moderen. Selain itu, juga akan terdapat mode Four Player Deathmatch yang menjanjikan permainan yang penuh dengan aksi hingga empat orang pemain sekaligus, dimana gamers diharuskan untuk meningkatkan kemampuan yang dimilikinya untuk dapat melawan tiga orang pemain lainnya.

Rencananya Drawn to Death akan segera dirilis pada tanggal 4 Aprl 2017 mendatang, sedangkan bagi yang tidak memiliki keanggotaan layanan PlayStation Plus bisa membelinya dengan harga USD 19.99. pada layanan PlayStation Store.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top