Sony Jawab Rumor Bergabungnya Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam 'Spider-Man 3'
Foto: UNILAD

Sony Jawab Rumor Bergabungnya Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam 'Spider-Man 3'

Jumat, 16 Okt 2020 | 11:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Belakangan ini rumor terkait munculnya Andrew Garfield dan Tobey Magurie dalam 'Spider-Man 3' yang dibintangi oleh Tom Holland, semakin gencar terdengar. Hal ini, kemudian membuat pihak studio Sony, akhirnya angkat bicara.

Teori ini menjadi semakin ramai diperbincangkan setelah diumukan kalau Jamie Foxx akan kembali memerankan Sinister Six anggota Electro dari 'The Amazing Spider-Man 2' dan Benedict Cumberbatch yang akan menjadi mentor Spider-Man. 

Doctor Strange
Foto: Marvel.com

Cumberbatch memerankan Doctor Stephen Strange di Marvel Cinematic Univerese dan akan menjelajahi dunia lain di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness.'

Seorang juru bicara dari Sony, mengatakan kalau rumor tentang bergabungnya Tobey Maguire dan Andrew Garfield dengan Tom Holland dalam 'Spider-Man 3', belum dikonfirmasi.

"Casting rumor itu belum dikonfirmasi," ujar juru bicara tersebut kepada Entertaiment Tonight. 

Tidak ada penyangkalan terkait rumor tersebut. Selain itu, Tom Holland pada awal tahun ini juga mengungkapkan kalau konsep 'Spider-Man 3' akan membuat penggemar Marvel takjub.

Dengan editor Daily Bugle JK Simmons, J Jonah Jameson, sudah pindah dari film Spider-Man versi Maguire ke Far from Home, banyak dugaan yang datang bahwa ada hubungan dari ketiga waralaba itu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...