Sony Siap Luncurkan Ponsel yang Bisa Merekam Video 4K

Sony Siap Luncurkan Ponsel yang Bisa Merekam Video 4K

Senin, 8 Agt 2016 | 14:38 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Tahun ini Sony dikabarkan akan meluncurkan ponsel terbaru, setelah terakhir merilis Xperia E5 pada akhir kuartal kedua kemarin. 

Hal tersebut diketahui dari akun Twitter @OnLeaks. Ia memposting sejumlah foto ponsel yang disebut-sebut akan bernama Xperia XR.

Secara tampilan, Xperia XR masih mengusung desain khas Sony. Dimensinya sendiri diperkirakan 146.4 x 71.9 x 8.1 mm. Ukuran tersebut lebih lebar ketimbang Xperia X yang dirilis awal Juni silam.

Layarnya bakal mengusung ukuran 5 inch. Sementara resolusinya kemungkinan 1080p. @OnLeaks tidak menyebutkan fitur apa saja yang disematkan Sony pada ponselnya ini.

Tapi satu yang diketahui dari bocoran foto tersebut adalah Xperia XR bakal dilengkapi port USB-C. Bila ini benar, maka Xperia XR akan menjadi ponsel pertama Sony yang mengusung port USB-C.

Bicara rumor sendiri, ponsel ini dapat merekam video 4K. Sony bakal memperkenalkan Xperia XR pada perhelatan IFA 2016 yang bakal berlangsung di Berlin pada September mendatang, demikian dilansir Phonearena, Senin (8/8).

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...