Sony Siapkan Smartphone Anyarnya di MWC 2017
istimewa

Sony Siapkan Smartphone Anyarnya di MWC 2017

Kamis, 19 Jan 2017 | 14:58 | Rusmanto

WinNetNews.com - Sony mulai menyebarkan undangan yang menyebutnya akan menggelar acara konferensi pers di ajang Mobile World Congress 2017 mendatang, pada 27 Februari pukul 7:30 GMT.

Pendistribusian undangan tersebut sekaligus mengonfirmasikan partisipasi Sony pada ajang yang akan berlangsung di Barcelona, Spanyol tersebut. Namun, Xperia Blog menyebut belum dapat mengonfirmasikan bahwa perangkat ini akan disiarkan secara langsung.

Acara tersebut juga diperkirakan akan menjadi ajang bagi Sony untuk memperkenalkan smartphone terbarunya. Sony diperkirakan akan memperkenalkan setidaknya dua smartphone Xperia kelas menengah pada acara ini.

Hingga undangan acara tersebut didistribusikan, Sony masih enggan berbagi informasi detil terkait dengan nama, spesifikasi ataupun waktu ketersediaan dan penawaran harga ponsel cerdas tersebut.

Salah satu perangkat yang diduga juga akan diperkenalkan Sony pada acara tersebut adalah penerus Sony Xperia XA. Sejumlah foto perangkat ini pun telah dapat ditemukan di Internet.

Foto terbaru yang beredar tersebut diperkirakan berasal dari video promosional yang belum dirilis secara resmi. Pada foto tersebut, perangkat tampil dengan dukungan konektor USB Type-C.

Sementara itu, Sony resmi meluncurkan Xperia XA Ultra pada bulan Mei 2016 lalu. Perangkat berlayar 6 inci ini hadir dengan fokus pada kualitas kamera yang membekalinya.

image0

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...