Sony Xperia Merupakan HP Android Paling Stabil dan Tidak Mudah Crash

Sony Xperia Merupakan HP Android Paling Stabil dan Tidak Mudah Crash

Kamis, 17 Nov 2016 | 15:15 | Rusmanto

WinNetNews.com - Samsung saat ini memang secara de facto menjadi brand smartphone paling terkenal di seantero dunia. Produsen smartphone lain seperti LG, Sony, Lenovo, HTC pun harus rela menyingkir dari jalur utama di segmen smartphone. Meski begitu, bukan berarti Samsung mempunyai kualitas handphone paling bagus lho!

Bagi yang ingin mencari smartphone yang berkualitas dan tidak mudah mengalami crash , mungkin bisa mempertimbangkan saran dari perusahaan bernama Apteligent . Mereka mengungkapkan kalau berdasarkan hasil studi yang mereka lakukan, smartphone Sony Xperia ternyata menjadi ponsel Android yang paling stabil dan tidak mudah crash.

Angka probabilitas crash pada smartphone Sony Xperia pun sangat kecil. Hanya senilai 0,08 persen. Selanjutnya, berada di tempat kedua untuk kategori handphone paling stabil adalah Motorola dengan prosentase 0,09 persen dan disusul oleh HTC sebesar 0,1 persen.

Lalu bagaimana dengan produk smartphone Samsung? Berdasarkan data dari Apteligent yang dikutip dari Xperia Blog, Samsung dan LG sama-sama nangkring di posisi keempat dengan prosentase crash sebesar 0,11 persen. Dan disusul oleh ZTE yang mempunyai angka probabilitas crash cukup besar, mencapai 0,28 persen.

Namun tentu saja angka ini tidak berlaku secara mutlak. Terlebih masing-masing brand smartphone juga punya deretan produk yang cukup banyak. Selain itu, tingkat crash sebuah smartphone juga bakal berbeda satu sama lain, bergantung dengan cara pemakaian smartphone oleh para pemiliknya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...