Sony Xperia Z5 Warna Pink Sudah Tersedia

Sony Xperia Z5 Warna Pink Sudah Tersedia

WinNetNews.com - Dua pekan lalu, Sony mengumumkan Xperia Z5 Premium varian warna merah muda alias pink , melalui akun Twitter mereka. Kini, varian tersebut telah memulai debutnya di Taiwan.

Mengutip XperiaBlog , Xperia Z5 Premium varian warna pink tersedia di Sony Store Taiwan dengan banderol 24.900 dolar Taiwan atau sekitar Rp10,1 juta. Varian ini juga tersedia untuk dipesan secara online di Yahoo Shopping Mall dan momo Shop dengan banderol lebih murah, yakni 20.900 dolar Taiwan atau sekitar Rp8,5 juta.

Sementara itu disebutkan juga jika operator selular terbesar di Taiwan, Chunghwa Telecom, juga akan mendapatkan Xperia Z5 Premium varian warna pink ini mulai 3 Mei 2016. Adapun pasar lainnya seperti Hong Kong dan China juga akan memperoleh varian warna baru ini dalam waktu dekat.

Hadirnya warna baru ini menjadikan Xperia Z5 Premium kini tersedia dalam empat varian warna, yang meliputi chrome, black, gold, dan pink.

image0

Meski berbeda warna, namun keempatnya mengusung spesifikasi yang sama berupa layar 5,5 inci beresolusi 3480 x 2160p alias 4K dengan tingkat kerapatan piksel 806ppi, chipset Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 2.0GHz, RAM 3GB, sertifikasi IP68, kamera depan 5MP, dan kamera belakang 23MP dengan segudang fitur keren.

Sayangnya, belum ada kabar mengenai kehadiran Xperia Z5 Premium varian warna pink ini di luar pasar Taiwan, Hong Kong, dan China.

disadur dari situs inilahcom