Sonya Fatmala Dituduh Hamil Duluan, Masih Sembunyikan Wajah Anak

Sonya Fatmala Dituduh Hamil Duluan, Masih Sembunyikan Wajah Anak

Rabu, 20 Jan 2016 | 15:55 | Liani
WinNetNews.com - Desember 2015 menjadi bulan yang membahagiakan bagi Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Jelang akhir tahun, pasangan yang menikah pada 23 April 2015 itu dikaruniai anak pertama.

Kelahiran anak perempuan bernama Shakila Azzahra Kurniawan itu diumumkan Hengky melalui akun instagram pribadinya. Namun, Hengky justru memperkenalkan putrinya dengan mengunggah hasil capture akun instagram si kecil.

Sayangnya, baik Sonya maupun Hengky hingga saat ini belum enggan berkomentar terkait detil proses kelahiran sang putri. Keduanya lebih memilih mengandalkan sosial media untuk mengenalkan Shakila ke publik.

image0

Itulah sebabnya Hengky dan Sonya memutuskan untuk membuat akun instagram pribadi untuk sang putri. Keduanya bahkan sampai saat ini tak juga memperlihatkan wajah Shakila di akun instagram masing-masing.

Sikap yang ditunjukkan keduanya pun memancing komentar negatif dari para netizen yang menganggap jika Sonya telah hamil lebih dulu sebelum menikah, sehingga pasangan suami istri ini belum banyak bicara tentang putri pertama mereka. Apalagi jika dihitung dari hari pernikahan hingga kelahiran, rumah tangga Hengky dan Sonya baru berusia enam bulan.

"Kalo nikah bulan April, berarti usia pernikahan aja baru mau 9 bulan .. Masa iya langsung hamil sih, trus anak nya lahir bulan Oktober," tulis @aiedaaissyiah10.

"Nikah april beranak oktober. Kalo bayi umur sebulan nggak segede gtu mbak..di rmh ku jg ada bayi,klo segede gtu udh umur 3 bulanan," kata @metty.herida.

Dilansir dari laman liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...