Soo Sweet.. TransJakarta Kasih Kado Buat Penumpangnya yang Melahirkan pada 1 Mei di Bus
Foto: dok.Transjakarta

Soo Sweet.. TransJakarta Kasih Kado Buat Penumpangnya yang Melahirkan pada 1 Mei di Bus

Senin, 1 Mei 2017 | 14:51 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Apa yang dilakukan PT Transjakarta ini kepada penumpangnya soo sweet banget deh. Transjakarta memberikan kado kepada penumpangnya yang melahirkan di momen May Day. Bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial PT TransJ kepada pelanggan setia.

Kado tersebut diberikan secara khusus kepada Basuki Putra Jaya. Pada Senin, 1 Mei, ini, anak ketiga dari pasangan Sigit Hendriyanto dan Siti Mariama ini berusia genap 1 tahun.

Basuki lahir di Bus TransJ rute Pinang Ranti-Pluit pada 1 Mei 2016. Proses persalinan Basuki saat itu dibantu petugas layanan bus bersama pramudi (pengemudi) dalam perjalanan menuju Rumah Sakit (RS) Sumber Waras.

"Kami juga mengutamakan nilai-nilai sosial selain tanggung jawab memberikan pelayanan kepada pelanggan di bidang transportasi," ujar Direktur Pelayanan dan Pengembangan Bisnis TransJakarta Welfizon Yuza dalam keterangannya kepada wartawan, Senin (1/5/2017).

Welfizon mengatakan pemberian kado tersebut merupakan salah satu wujud TransJakarta mengapresiasi masyarakat yang menjadi pelanggan setia TransJ serta mendekatkan ataupun membina hubungan dengan pelanggan.

Dalam penanganan proses persalinan pelanggan di bus TransJakarta, Welfizon juga mengapresiasi pramudi dan petugas layanan bus yang tanggap memberikan pertolongan kepada setiap pelanggan dalam semua peristiwa. Ia berharap respons pramudi dan petugas layanan bus ini bisa menjadi contoh bagi karyawan TransJakarta untuk memberikan pertolongan kepada para pelanggan yang membutuhkan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...