Skip to main content

Sopir dan Kernet Metro Mini Beri Keterangan Berubah-ubah

Sopir dan Kernet Metro Mini Beri Keterangan Berubah-ubah
Sopir dan Kernet Metro Mini Beri Keterangan Berubah-ubah

WinNetNews.com - Bagus Budiwibowo (41), karyawan Telkom tewas setelah terjatuh dari Metro Mini 640 Pasar Minggu-Tanah Abang, yang diduga karena aksi perampokan. Pihak Polda Metro Jaya tengah mengusut kasus ini.

Baca juga: Karyawan Telkom Tewas Usai Dirampok di Metro Mini

Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, informasi terkait kematian Bagus Budiwibowo masih simpang siur. Sopir dan kernet Metro Mini 640 tersebut juga memberikan keterangan yang berubah-ubah.

"Ada berita tentang seorang masyarakat atas nama Bagus Budiwibowo, yang bersangkutan adalah karyawan Telkom. Informasi yang tersebut, diduga jadi korban kejahatan di angkutan umum. Kami telah mendengar itu dan kami melakukan backup dengan Polres Jakpus. Sampai saat ini infonya masih simpang siur. Sopir dan kernet ini berubah-ubah keterangannya, apakah yang bersangkutan merupakan korban kejahatan di atas bus atau yang bersangkutan korban kecelakaan jatuh saat turun dan bus masih berjalan," jelas Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (14/2/2016) malam.

Krishna pun mengatakan pihaknya masih mendalami kasus ini. Dia berjanji akan segera menyampaikan hasil penyelidikan kasus tersebut secepat mungkin.

"Hasil penyelidikan akan kami sampaikan ke publik. Apakah betul kejahatan jalanan di angkutan umum atau sebaliknya. Kalau ternyata kecelakaan karena yang bersangkutan jatuh, karena saat turun (bus) masih berjalan, juga akan kami sampaikan ke publik. Karena malam ini terakhir informasinya ternyata sopir dan kernet mengakui mengarang cerita itu ke rekan korban di rumah sakit. Kepada Polantas Unit Jakpus, masih ceritanya didorong oleh pelaku kejahatan. Tapi di Polda ceritanya berbeda," katanya.

disadur dari situs detik news

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top