Sopir Transjakarta diamankan Polisi

Fellyanda Suci Agiesta
Selasa, 07 Juni 2016 11:01 WIB
Oleh Fellyanda Suci Agiesta pada Selasa, 07 Juni 2016 11:01 WIB
Image Sopir Transjakarta diamankan Polisi

WinNetNews.com - Bus feeder Transjakarta jurusan Senen – Lebak Bulus yang terbalik di Warung Buncit telah dievakuasi. Sopir Bus Transjakarta bernama Joko Prasetyo (25) yang mengalami kecelakaan tunggal diamankan di Polres Jakarta Selatan.

"Saat melintas di Buncit, depan Graha Inti Fauzi. Kan mau nikung, karena ngantuk, tak konsen lalu terjadi kecelakaan tunggal," Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, Selasa (7/6/2016).

Menurutnya, meski kecelakaan terjadi, sopir bus itu selamat dan sudah dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut. Selain Joko, satu korban lainnya yaitu Muhammad Slamet (56 tahun). korban yang dibawa ke RS JMC sudah pulang ke kediamannya lagi.

 

Joko dikenakan Pasal 310 Undang-undang tentang Lalu Lintas karena kelalaian dalam mengemudi sehingga menyebabkan kerusakan kendaraan dan korban luka ringan.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
PCA dan Solusi UI Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Mardani

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.