Image Sore Ini  Ahmad Dhani Gelar Upacara Tedak Siten Ahmad Syailendra Airlangga
Foto:Search
Seleb  

Sore Ini Ahmad Dhani Gelar Upacara Tedak Siten Ahmad Syailendra Airlangga

Selasa, 10 Januari 2017 15:20 WIB

WinNetNews.com - Musisi Ahmad Dhani dan sang istri Mulan Jameela, sori ini menggelar hajatan untuk putranya, Ahmad Syailendra Airlangga. Bulan ini, buah cintanya dengan Mulan Jameela, genap berusia 7 bulan. Dan, sesuai tradisi masyarakat Jawa, Ahmad Dhani menggelar upacara tedak siten alias turun tanah bagi sang bayi.Menariknya, upacara itu bakal digelar bukan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Namun, Ahmad Dhani menggelarnya di rumah peristirahatan miliknya di kawasan Cisarua Bawah, Bogor, Jawa Barat. acara bakal berlangsung mulai pukul 15.00 WIB, Selasa 10/1/2017.

Ahmad Syailendra Airlangga, lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, 4 Juni 2016. Mulan Jameela diketahui melahirkan bayi keempatnya (dua dari pernikahan sebelumnya, dan dua dari perkawinan dengan Ahmad Dhani) secara caesar.a

Baby Er, begitu sang bayi biasa disapa sudah cukup sering 'go public'. Mulan Jameela misalnya membawa sang bayi saat menghadiri ultah anak Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy, pertengahan Desember 2016 lalu.

Baby Er sendiri terhitung anak kelima bagi Ahmad Dhani. Dalam perkawinanannya dengan mantan istri Maia Estianty, Ahmad Dhani dikaruniai 3 anak laki-laki yang sudah berusia remaja dan berangjak dewasa, yaitu A, El dan Dul. Dengan Mulan Jameela, musisi asal Surabaya itu memiliki dua anak, Safeea Ahmad dan Baby Er.

Profil R.A. Kartini, Sang Pejuang Emansipasi Wanita
Ketua OK OTRIP Hadiahkan Kritik Pedas ke Dishub dan Transjakarta

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun