Soroti Foto Pernikahan Ahok dan Puput, Iwan Fals Banjir Hujatan

Soroti Foto Pernikahan Ahok dan Puput, Iwan Fals Banjir Hujatan

Senin, 30 Des 2019 | 10:55 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Musisi senior Iwan Fals sepertinya tak henti-henti menjadi perbincangan publik Tanah Air. Kali ini pelantun lagu Bongkar itu mengkritik foto pernikahan mantan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi.

Sebelumnya, sebuah akun fotografer handal di Indonesia, @fdphotography90, mengunggah momen, saat Ahok dan istrinya melakukan foto prewedding. Pada unggahan tersebut, memperlihatkan foto-foto prewedding keduanya yang mengusung dua konsep yaitu tradisional adat Jawa serta konsep modern dan elegan.

Foto mesra Ahok dan Puput sukses menyita perhatian publik, tak hanya orang biasa, musisi sekelas Iwan Fals pun tertarik untuk mengomentari foto mesra Ahok dan istrinya tersebut.

Menurut pria pemilik nama asli Virgiawan Listanto itu menemukan hal yang ganjil dari foto dua sejoli yang menikah pada 24 Januari itu. Jika dilihat dalam foto tersebut nampak Ahok mengenakan setelan jas warna hitam, sedangkan Puput tampil anggun dengan blazer berwana senada dengan sang suami.

Penyanyi 58 tahun itu menyoroti posisi tanggan Puput di pundak Ahok yang terlihat seperti kamuflase dan bukan tangan miliknya. Ditambah lagi ada aksesoris bulu berwarna abu-abu di kursi. "...duh ini tangannya siap yg ditengah...?" tulis Iwan Fals di akun Twitternya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Iwan Fals itu langsung mencuri perhatian warganet. Banyak netizen yang turut salah fokus dengan "temuan" penyanyi legenda Indonesia tersebut. Namun, ada pula yang turut menjelaskan jika posisi tangan yang ganjil tersebut hanyalah ilusi optik semata.

"Itu tangannya nekuk kali bang.. yg abu itu aksesoris bulu-bulu~~~," ujar salah satu netizen. "Tangan bini nya lah om," sahut lainnya. "Tangan ghaib om," canda lainnya. "Fokus bener ente bang," goda netizen lainnya. Kalau menurut kamu gimana guys?

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...